Pare Tempat Kursus Bahasa Inggris Terpopuler

Pare Tempat Kursus Bahasa Inggris Terpopuler

Pare terletak 25 km sebelah timur laut Kota Kediri, atau 120 km barat daya Kota Surabaya. Pare berada pada jalur Kediri-Malang dan jalur Jombang-Kediri serta Jombang-Blitar. Pare terutama Desa Pelem dan Tulungrejo juga dikenal mempunyai potensi pengembangan kursus bahasa Inggris. Saat ini lebih banyak bermunculan berbagai jenis bimbingan belajar terutama kursus-kursus bahasa Inggris. Lebih dari 150 buah lembaga bimbingan belajar menawarkan kursus bahasa Inggris dengan program program short course berdurasi 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 6 bulan dan 9 bulan.

Saat ini mungkin ada banyak alasan yang membuat banyak orang berpikir bahwa bahasa Inggris tidak penting, diantaranya adalah : kita tidak tinggal di negara yang berbahasa Inggris, kita tidak punya rencana untuk ke luar negeri, kita tidak punya teman atau keluarga dari luar negeri dan berbagai macam alasan lainnya.
Hal penting yang mungkin bisa menjadi alasan mengapa kita harus belajar bahasa Inggris adalah kenyataan bahwa bahasa Inggris itu merupakan kebutuhan diera modern seperti sekarang ini. Kita memang masih bisa hidup tanpa bahasa Inggris, tidak akan ada yang menghukum jika kita tidak berbahasa Inggris dan kita bisa saling memahami satu sama lain dengan bahasa kita sendiri, namun ada banyak manfaat yang membuat hidup kita jauh lebih baik jika kita belajar bahasa Inggris dengan serius dan kemudian menguasai serta mengaplikasikannya.

Bahasa Inggris menjadi alat berkomunikasi dengan ratusan juta orang di dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa bahasa Inggris adalah bahasa internasional, jadi sudah barang tentu semua orang di dunia mempelajarinya dan merekapun bisa berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris.  Amat sangat mengagumkan jika kita juga dapat berkomunikasi dengan mereka. Selain itu, kita dapat dengan mudah mendapatkan beasiswa ke luar negeri yang merupakan impian bagi banyak mahasiswa di Indonesia jika kita memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan baik. Lulusan perguruan tinggi dapat bekerja di perusahaan multinasional dengan gaji yang tinggi jika mereka cakap berbahasa Inggris.

Salah satu dari sekian banyak kursusan bahasa Inggris di pare yang dapat anda pilih adalah CHOICE (Center of High Operation for Intelligent and Capable English). CHOICE menyediakan program mingguan dan bulanan sehingga anda bisa memilih program yang sesuai dengan waktu yang anda miliki untuk memanfaatkan waktu libur sekolah atau kuliah agar lebih bermanfaat.  CHOICE mempunyai program full day, 5 kali pertemuan sehari semalam dengan durasi 1,5 jam tiap pertemuan. Program-programnya adalah : 1. Vocabulary & Expression yang bertujuan untuk memperkaya kosakata yang nantinya sangat berguna dan sangat mendukung kemampuan para siswa dalam kemampuan speaking atau conversation. 2. Speaking/Conversation yang bertujuan untuk melatih kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris yang disusun secara aplikatif. CHOICE mengharuskan setiap siswanya untuk berbicara bahasa Inggris baik selama di kelas maupun di camp, sehingga para siswa terbiasa untuk berbicara bahasa Inggris dan itu sangat berguna bagi diri mereka sendiri. 3.  Grammar yang bertujuan untuk memperbaiki tata bahasa para siswa baik dalam percakapan maupun dalam tulisan atau writing. CHOICE juga mengadakan program weekly meeting pada tiap akhir minggu (weekend). Program ini merupakan pertemuan mingguan dimana semua siswa CHOICE mulai dari tingkat awal (Beginner) hingga tingkat akhir berkumpul jadi satu dan membuat acara yang mereka pandu sendiri, mulai cari MC (Master of Ceremony) hingga Speech (pidato). Program ini bertujuan untuk melatih para siswa untuk berani tampil dan berbicara didepan publik dengan menggunakan bahasa Inggris.

CHOICE menyuguhkan proses belajar yang menyenangkan dengan ruang kelas yang sederhana, bersih, nyaman, area parkir yang memadai didukung dengan berbagai media pendukung seperti modul yang memudahkan para siswa mempelajari materi, wifi zone, sound system dan micro phone.
Profesionalisme tutorpun tidak diragukan lagi, dengan memiliki banyak pengalaman mengajar, tingkat dedikasi dan disiplin yang tinggi, sudah sangat memahami teknik mengajar yang menyenangkan dan tidak membosankan sehingga siswa mudah menyerap dan memahami materi yang disampaikan para tutor. Setelah siswa menyelesaikan program di CHOICE diharapkan mereka sudah menguasai dan mampu mengaplikasikan semua pelajaran yang sudah diajarkan para tutor.

Untuk program dan biaya, anda bisa klik disini atau hubungi 0354-390502 atau 0852 3323 7633. Thank you....!