Tempat kursus bahasa inggris di Kampung Inggris Pare

Tempat kursus bahasa inggris di Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare
Tempat kursus bahasa inggris di Kampung Inggris - Tempat kursus bahasa inggris di Indonesia yang paling terkenal adalah kampung inggris pare kediri. Disini suasana belajarnya ala kampung namun soal kualitas jangan di tanya. Sudah banyak lulusan Kampung Inggris yang berhasil.

Bertempat di 12 KM arah timur laut perjalanan dari Kota Kediri dengan melewati Monumen Kediri atau Monumen Simpang Lima Gumul.
.
Sejarah Kampung Inggris ini sendiri dulunya adalah kampung kursus biasa namun sejak bermunculan tempat kursus bahasa inggris baru akhirnya terbentuklah sebuah perkampungan kursus. Ya Kampung Kursus, namun seiring berkembangnya waktu terkenal dengan kampung inggris.
Beberapa tempat yang hanya menyediakan tempat kursus bahasa inggris saja menjadikan kampung inggris Pare Kediri Menjadi terkenal. Dari situ dari penjuru Indonesia para pelajar dari SMP, SMA dan Mahasiswa bahkan Para Guru juga mengaku pernah kursus di Kampung Inggris.
Memang di pare ini terkenal kampung inggris namun sebenarnya tak hanya itu ada juga tempat kursus bahasa asing lainnya, salah satunya adalah bahasa jepang dan bahasa arab.

Nah bagi agan n sista yang ingin memperdalam ilmu bahasa Inggris silahkan ke kampung inggris pare kediri..

Untuk informasi dan pendaftaran, silahkan menghubungi CHOICE di 0354-390502 atau 0852 3323 7633

Office di Jl.Anyelir no.58, Tulungrejo, Pare, Kediri