Welcome to Kampung Inggris Pare Kediri

Welcome to Kampung Inggris Pare Kediri

Ingin pandai berbahasa Inggris dengan cepat dan biaya murah? Datanglah ke Kampung Inggris, Pare, Kediri. 

“Hello guys, how’s life?”
“Everything is running good. And you?”
“Fine.”

Itulah percakapan yang terjadi antara seorang gadis remaja dan teman-temannya di sebuah warung sederhana di Desa Tulungrejo, sekitar 20 Km dari Kota Kediri. Jangan heran jika di desa itu menemui anak-anak ber-cas-cis-cus dalam bahasa Inggris. Entah itu di warung atau tempat nongkrong anak-anak muda. Mulai percakapan dengan topik serius, sampai banyolan, semua dilafalkan dalam bahasa Inggris.

Tentu saja tak semua bisa bicara Inggris dengan lancar. Maklum, baru belajar. Selain kosakatanya masih minim, pengucapannya juga terkesan belepotan. Tapi semangat mereka untuk bisa berbicara dalam bahasa internasional itu, luar biasa men-cengangkan. Itu pula sebabnya dua desa di Kabupaten Pare itu, Desa Tulungrejo dan Singgahan, dijuluki “Kampung Inggris”.

Tak semua penduduk Kampung Inggris adalah penduduk asli, karena banyak juga pendatang yang sengaja tinggal disana sementara demi belajar bahasa Inggris. Sudah lama Kampung Inggris jadi rujukan banyak orang untuk mendalami bahasa Inggris. Siswa yang datang berasal dari berbagai macam background mulai dari jebolan SMA hingga lulusan pascasarjana yang ingin meraih gelar doktor. ”Ada juga yang ingin memperlancar percakapan sebagai bekal kerja di luar negeri.”

Kampung Inggris Pare Kediri
Di tempat kursus CHOICE, selain diajari tata bahasa atau struktur, yang penting adalah percakapan. Banyak yang pintar bahasa asing tapi kurang dalam soal percakapan. Makanya, kebanyakan yang datang ke sini ingin bisa berkomunikasi lancar. 

Tak heran jika sehari-hari, siswa diharuskan berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Bahkan, jika sudah memasuki kursus minggu kedua siswa yang tidak menggunakan bahasa Inggris akan mendapatkan hukuman menghafal kosa kata. Soal gagap atau belepotan, “Tak masalah. Toh, para tutor akan menuntun mereka.”

Murah & Cepat Bisa
Alasan lain orang berbondong-bondong menuntut ilmu bahasa Inggris ke Pare Kampung Inggris, karena biaya yang amat murah. Untuk jadwal belajar sehari hingga lima kali pertemuan, 1 pertemuan berdurasi 1,5jam. biayanya hanya Rp 500 Ribu. Kalau di tempat lain, pasti jutaan rupiah.

Bagi anda yang ingin belajar bahasa Inggris ke Kampung Inggris, silahkan kontak 0354-390502 atau 0852 3323 7633.